Dokter Vagina Sempit

Merapatkan Dan Mengencangkan Vagina PIN denatur3 Tlpn. / Sms 0877-2844-8224 / 0812-1536-6621

Mengembalikan Vagina / Miss V Tanpa Obat-obatan

by agen de nature , at 23.29.00
Mengembalikan Vagina / Miss V Tanpa Obat-obatan  _ Semua wanita ingin tampil menarik di hadapan suami apalagi saat berhubungan intim pasti tidak mau mengecewakan pasangn kita daat berhubungan intim.
 Beberapa wanita meyakini metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, dengan cara ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.
 Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan vagina tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Pada postingan artikel wanita kali ini saya memberikan tips tentang cara mengembalikan keperawanan anda sehingga rapat seperti dulu lagi.!!!

Mengembalikan Vagina / Miss V Tanpa Obat-obatan

Berikut 10Tips merapatkan vagina Tanpa Obat-obatan

1. Latihan Kegel
Latihan vagina terkenal yang Dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot Dasar panggul atau Disebut Dengan pubococcygeus (PC). Merapatkan Miss V Dengan Cara Alami
Otot-otot yang bergerak adalah organ Dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, Dan usus. Teknik senam Kegel yang mudah Dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 Detik, kemudian kendurkan. Mengembalikan Vagina / Miss V Tanpa Obat-obatan Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut Dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 Detik.

Latihan ini tergolong mudah karena bisa Dilakukan kapan saja Dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa Dilakukan Di kursi kerja, sambil Duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.

Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran Darah ke Daerah vagina. Hal ini sangat efektif Dalam meningkatkan libido pada wanita. Cara Merapatkan Vagina
 Bukan hanya ini, juga Dapat mempercepat membangkitkan Dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.


2. Gel vagina berbahan alami.
Gel pelumas vagina Dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.


3. ‘Kerucut vagina’ (vaginal cone)
Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon Dengan berat yang bervariasi.
Cara menggunakan adalah Dengan memasukkan kerucut kecil ke Dalam vagina Dan meremasnya Dengan menggunakan otot-otot vagina. Merapatkan Miss V Dengan Cara Alami
 Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina.

Mengembalikan Vagina / Miss V Tanpa Obat-obatan
About
Mengembalikan Vagina / Miss V Tanpa Obat-obatan - written by agen de nature , published at 23.29.00, categorized as Cara Merapatkan Vagina
Comment disabled

Terbaru

Copyright ©2013 Dokter Vagina Sempit by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger